Thursday 19 January 2012

Ebook Jurus Tarzan Belajar B inggris


Apa kabar teman-teman? Moga-moga dalam keadaan cemerlang yah!. Wah lumayan lama juga baru posting lagi di blog Tenses Bahasa Inggris ini, ada setahun sudah, waktu terakhir membuat artikel tentang Kursus Bahasa Inggris Secara Total itu kan tahun 2009, sekarang sudah 2010, hehe.. Mau ngucapin selamat tahun baru di blog ini sudah telat deh rasanya :) Maaf ya. Tetapi bagaimana kalau kita menganggap setiap hari adalah tahun baru? Mungkin rasanya akan berbeda. Loh Ebooknya mana? haha.. ntar dulu kawan, sabar dikit napa?

Saya pernah menulis tentang Everyday is a New Year day. Bahkan sampai saat ini berusaha keras untuk menginstallnya ke badan eh otak saya. Sebab biasanya, ketika tahun baru akan datang, kita punya RESOLUSI. Termasuk resolusi untuk menguasai bahasa Inggris misalnya. Tapi sayangnya sering baru tanggal 7 di tahun berikutnya itu sudah lupa resolusinya tadi, hehe. Nah kalau setiap hari esok adalah tahun baru maka paling tidak kita ingat terus resolusi untuk bisa bahasa inggris tersebut. Dan akhirnya tentu bisa beneran, bisa lebih cepat jagonya. Ya kan?

Jadi, karena ini posting pertama tahun baru, dan hari esok bisa juga kita anggap tahun baru, “Selamat Tahun Baru untuk Anda” :)

Ok deh, back to Ebook Jurus Tarzan ya.
Sebenarnya saya sudah menulis tentang Belajar Bahasa Inggris Jurus Tarzan ini di blog yang lain. Kali ini saya jadikan buku tipis (ebook). Jadi bisa didownload di komputer Anda, boleh juga Anda bagikan ke teman-teman Anda nantinya. Yang enak bagi saya, ketika Anda download ebook ini nanti saya dapat Dollar. Anda dapat Ilmu, wahaha… mulai bisnis nih guwe..

Benar kok, bahwa di internet ini, ebook tipis saja bisa menghasilkan uang tuh. Apalagi jika kita jual ke seluruh dunia. Tentunya ebooknya akan lebih baik kalau ditulis dalam bahasa Inggris. Tuh kan, sangat erat hubungan antara bahasa Inggris dan Bisnis Internet itu. Karena itulah, saya serius sekali belajar Internet Marketing, termasuk dengan cara membagikan Ebook Tipis nan mengundang penasaran, serta kalau dibaca nanti enak rasanya, hehe..

Okelah, itu intro saja. Sekarang silahkan Download Ebook Jurus Tarzan Belajar Bahasa Inggris dulu, setelah tanda tangan saya dibawah ini nanti Anda bisa menemukan link dari saya untuk Belajar Internet Marketing tadi, serta juga menggunakan ebook tipis untuk bisnis. Yuk download sekarang disini: BahasaInggrisJurusTarzan

Makasih ya.

Best Regards
Mufli

PS:

Sesuai janji tadi, ini tempat Anda bisa belajar Internet Marketing kawan: AsianBrain

Belajar disana bulan pertamanya gratis, kalau cocok lanjutkan bayar untuk bulan-bulan berikutnya, ngga ada resiko rugi, sebab kalau lanjut kan artinya cocok. bukankah begitu? :)

Punya penghasilan dari Ebook Tipis, disini kawan resourcenya: Usaha Terbaik

Pengen Download beberapa Ebook berkualitas yang saya buat sendiri khusus hanyalah cuma only untuk Anda saja? hehe.. Yes, saya baru bisa nih bikin ebook, Anda boleh ambil lewat sini: Download Saja

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons